” TEMU RAKYAT DAN WARGA BANTEN “



Lentera Banten.com. padarincang kabupaten serang,30 Januari 2024

Dalam kunjungan nya atau kampanye di lapangan terbuka Paslon no 01 Anies Rasyied Baswedan di lapangan kecamatan padarincang yang di saksikan dan di hadiri para alim ulama se-provinsi banten,para simpul relawan Se-Provinsi seperti RENGGANIES,PRAMUKA,RELAWAN ANIES PROVINSI BANTEN,ORMAS,partai PKS,PKB,partai UMAT dan warga antusias berbondong bondong ingin menyaksikan kampanye terbuka di lapangan kecamatan padarincang kabupaten serang provinsi Banten.


Saat di wawancara awak media Capres Anies mengemukakan ke seluruh media secara terbuka.
Alhamdulillah Anies bisa bersilaturahmi dengan masyarakat serang Banten,. Warga padarincang memiliki aspirasi terkait Anies menginginkan negara Indonesia yang mempunyai keseimbangan antara ekonomi dan evoligi,di sisi lain ada pembangunan merawat secara ekologis adalah salah satu misi Paslon 01.


Agenda yang ke 2 terkait kebutuhan pokok yang harganya mahal yang akan di ubah menjadi terjangkau dan murah,lapangan pekerjaan yang sulit untuk menjadi lapangan pekerjaan untuk semua,ini pesan perubahan yang harus pak Anies sampaikan.


Anies menyadari dengan kegiatan di pertanian yang menjadi masalah utamanya pupuk, dalam masa mulai nya kerja 100 hari depan jika Anies terpilih,beliau akan melakukan reformasi tata niaga industri pangan agar supaya kebutuhan Pokok menjadi murah dan yang memproduksi nya akan mendapatkan kesejahteraan yang lebih baik lagi.


Dengan penuh semangat nya warga serang menunggu ke datangan Anies dari pukul 13.00 s/d Anies tiba di lokasi pukul 16.00 wib.
Warga Banten umumnya dan khususnya warga kota maupun kabupaten serang menginginkan perubahan yang lebih baik lagi.


Terkait pemilu yang akan datang, Bpk GEMBONG sebagai ketua DPW PKS provinsi Banten menyampaikan untuk pasangan AMIN beliau sangat optimis,yang dari awal GEMBONG mentargetkan 60 % insyaallah masyarakat Banten 85 % satu putaran untuk AMIN.


Dengan kunjungan yang ke dua kalinya Anies penerimaan dari masyarakat warga serang sangat luar biasa,dengan kedatangan Anies ke padarincang kabupaten serang beliau menerima kenangan sebuah golok yang di sebut salah satu ciri khas di tempat tersebut sebagai simbol kepercayaan.


Terkait pembangunan harus mempunyai keseimbangan dalam lingkungan, masyarakat tidak perlu mencari pekerjaan ke Jakarta,ke Jawa atau kemana pun,cukup sesuai domisili dan kemampuan nya.Ucap Capres Anies Rasyied Baswedan

Red HaeruZaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *